Hamil Anak Kedua, Istri Gurmeet Choudhary Alami Pendarahan

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary dan istrinya aktris Debina Bonnerjee termasuk lama menantikan buah hati. Menikah 11 tahun, pasangan ini baru dikaruniai anak setelah 11 tahun penantian. Pada 3 April 2022 lalu, Gurmeet dan Debina dikaruniai anak pertamanya, perempuan, yang diberi nama Lianna Choudhary. Putri pertamanya baru 4 bulan, Debina mengabarkan kalau dirinya kini tengah hamil anak kedua.

Seperti biasa, Debina selalu berbagi kisah kesehatan dan kehamilannya di kanal YouTube-nya. Kali ini, Debina pun membagi lagi bagaimana kesulitan yang dihadapinya dalam kehamilan kedua ini pada 25 Agustus 2022 lalu.

Trisemester kehamilan kedua ini, Debina harus berjuang lagi, karena ia mengalamai pendarahan. Debina khawatir, sedih, kalau-kalau ia akan keguguran. Beberapa kali pendarahan, Debina memeriksakannya ke dokter dan dilakukan scan. Ternyata, ada penggumpalan di dinding Rahim, yang kemudian harus ditangani hati-hati oleh dokter. Gugup, dan takut. Pikirnya, jangan sampai kehilangan calon bayi keduanya ini.

“Saya merasa depat lelah, sangat lelah setiap waktu. Tubuhku terasa tidak nyaman, dan ada pendarahan,” ungkap Debina. Dokter mengambil tindakan cepat dan untungnya bisa teratasi dengan baik. Saat ini, Debina tidak boleh terlalu banyak berativitas dahulu.

“Saya mengatakan ini sebagai sebuah keajaiban,” ucap Debina. Setelah penanganan dokter, dan banyak beristirahat di hari-hari terakhir ini, Debina tak banyak keluhan. Tapi ia mulai merasakan mood swing, terkadang bingung mau makan apa dan terkadang ia bisa makan sangat banyak.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait