Kareena Kapoor Merasa Tak Aman saat Suaminya Saif Ali Khan Syuting Adegan Panas

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan adalah salah satu pasangan Bollywood paling disorot. Sebelum menikah, masing-masing memiliki kisah cintanya sendiri, dengan pasangna artis kelas A Bollywood. Kareena dinikahi Saif pada 2012. Tak ada yang menyangka cinta akan bersemi. Saif Ali Khan adalah teman kakaknya Kareena, Karisma Kapoor. Saif masih ingat, Kareena kecil suka bermain ke lokasi syuting menghampiri kakaknya. Ya, perbedaan mereka cukup jauh. Siapa yang dapat menebak cinta?

Kini mereka pasangan suami-istri dan telah dikaruniai dua orang anak, Ibrahim Ali Khan dan Taimur Ali Khan. Termasuk pasangan yang kerap membagikan aktivitas mereka di media sosial. Dari liburan keluarga bersama, acara keluarga, sampai sekedar aktivitas anak.

Sama-sama bintang papan atas, bagaimana kehidupan cinta mereka di balik layar, ya? Suka cemburu nggak sih kalau lihat pasangan pas beradegan intim dengan lawan mainnya? Pertanyaan ini ditanyakan oleh Karan Johar di acara gelar wicaranya “Koffee With Karan”. Saif mengatakan, dirinya sangat terbuka.

“Saya sangat terbuka, dan kami menjalin hubungan yang sangat terbuka. Ketika dia (Kareena) harus berciuman dengan lawan mainnya saya tahu dia bekerja,” ungkap Saif Ali Khan. Tapi, berbeda dengan Kareena. Meskipun tahu adegan intim itu adalah bagian dari pekerjaan, tetap saja sebagai wanita, Kareena ada rasa cemas sedikit dan ia kerap mengingatkan suaminya.

“Saya suka memperingati dia, kalau ini hanya untuk kebutuhan film. Ini pekerjaanmu. Di luar itu, kau adalah Saif, kau suamiku,” ungkap Kareena. Kareena tahu, bahwa keintiman di lokasi syuting sangat bisa terjadi antara rekan kerja. Karena mereka 24 jam di sana dan berhari-hari, belum lagi terbawa suasana. Banyak hal terjadi, dan dia tahu itu, sebagai aktris.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait