Viral Mirip Alia Bhatt, Celesti Bairagey Langsung Dapat Peran di Sebuah Drama TV

Vallesca Souisa | 3 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, sempat viral ada seorang gadis yang memiliki kemiripan wajah dengan Alia Bhatt. Namanya Celesti Bairagey, hingga kini akhirnya Celesti tercebur ke dunia akting. Stasiun TV Star Plus menginformasikan, merilis serial berjudul Rajjo pada 22 Agustus lalu dan serial ini mendapatkan positif dari pemirsa. Kehadirian gadis mirip Alia Bhatt ini menjadi perhatian sendiri. Semua orang jadi ingin melihat serial Rajjo.

Rajjo sendiri adalah serial yang berkisah tentang seorang gadis yang kehilangan ibunya karena sebuah bencana banjir di Uttrakhand.

Rajjo menemui banyak keseulitan dalam mencapai impianya. Ia tidak mampu memengangkan medali dalam cabang olahraga atletik, yang menjadi pergulatan kisah dalam serial ini. Celesti berbagi pengalaman syuting pertamanya di sini. Memerankan seorang atlet, menurutnya ada beberapa adegan yang menurutnya sulit dilakukan. Apalagi suhu daerah dimana ia syuting saat itu sangatlah dingin.

“Kami syuting di luar ruangan, di daerah perbukitan, Manali-Kullu-Rohtang. Aku harus melakukan adegan berlari-lari sambil mengikat tali di pinggang dan bertelanjang kaki. Belum lagi ada adegan dimana hujan-hujanan, yang paling sulit adalah melakukan sebuah adegan dimana sedang ada hujan salju dan suhunya 0 derajat,” ungkap Celesti. Ia menggambarkan bagaimana bibirnya membiru.

Celesti membintangi serial ini bersama dengan aktor Rejveer Singh dan Gungun Uprari. Tayang di Starplus dan bisa dinikmati di aplikasi Disney Hotstar.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait