Karan Kundra dan Tejasswi Prakash Telah Bertunangan? Geger, Gara-Gara Tunjukkan Cincin

Vallesca Souisa | 12 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karan Kundra dan Tejasswi Prakash adalah pasangan selebriti TV India yang tengah lagi jadi sorotan. Lagi mesra-mesranya hubungan pasangan ini. Padahal dulunya, sewaktu dipertemukan di acara realitas Big Boss keduanya yak akur.

Tapi semuanya telah dimenangkan oleh cinta. Kini, mereka saling mem-backup satu sama lain. Oleh penggemarnya, mereka diberi panggilan “TejRan”. “Saya tidak pernah menyangka, kami bisa bersatu, apalagi Karan,” ungkap Tejasswi, dilansir dari Bollywood Life.

Tejasswi mengatakan, selama Big Boss 15 pun Karan sesungguhnya merasa kesulitan, harus bermesraan dengannya. Harus mengucapkan kata-kata romantis yang berlebihan. Tidak terbayangkan, dan tak terbayangkan lagi, semua tumbuh menjadi cinta.

“Karan mengatakan, dia tidak pernah sebelumnya melakukan “baby talks” dalam hubungan-hubungan sebelumnya. Tapi kini dia memanggilku baby (sayang),” ungkap Tejasswi. Dulu itu mustahil, bahkan harus mengucap kata-kata mesra, suatu kali pernah membuatnya risih, Karan mengatakan, “Itu merusak imejku, aku bukan tipe yang seperti itu,” Tejasswi menuturkan kata-kata Karan kembali.

Sekarang, kemana-mana berdua. Baru-baru ini, Tejasswi bikin geger ketika menunjukkan cincin di jari manisnya. Apakah pasangan ini telah bertunangan? Tejasswi menampilkan cincin berlian di jari manisnya, dengan balutan busana putih, memegang buket Bunga di tangan lainnya, sambil tersenyum lebar ke kamera.

Di bawah foto ini, ia menambahkan keterangan, “Hari besar! Jawabannya Ya, dengan cincin impian.” Penggemar langsung heboh. Mereka berspekulasi Tejasswi telah bertunangan dengan Karan Kundra. Akhirnya untuk meredam kehebohan, Tejasswi bukan suara.

“Hey, jelas ini iklan. Disebutkan di post. Saya belum bertunangan,” ungkap Tejasswi Prakash. Ia juga menambahkan soal kapan dirinya akan bertunangan, tolong tanyakan pada Karan Kundra.

“Kalian harus menanyakannya pada Karan, kapan pertunangannya? Saya rasa akan terjadi, pada waktu yang tepat,” ucap Tejasswi Prakash.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait