Kajol Dicibir Netizen Gara-Gara Pakai Kacamata Hitam Malam Hari

Vallesca Souisa | 19 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi selebriti tak luput dari pro dan kontra. Tak luput dari lovers dan haters. Setiap gerak-geriknya pasti menjadi sorotan dan perhatian media. Apa saja yang mereka lakukan bisa menjadi berita. Tak hanya sebatas media, kini netizen bahkan lebih berani dan punya andil. Mereka tak segan mengkritik, kadang mencibir.

Ini yang sedang terjadi pada Kajol, dicibir netizen karena penampilannya.

Kajol dicintai. Kurang dicintai gimana lagi? Semua filmnya Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale Dulhania Le Jeyenge, My Name Is Khan mencetak hits, semua mencintainya. Tapi rupanya Kajol tak luput juga dari mulut pedas netizen.

Ada saja komentar negatif untuknya. Mau itu mengkritik perilakunya, maupun gayanya.

Baru-baru ini Kajol dikritik karena menggunakan kaca mata hitam di malam hari. Dalam sebuah pesta ulang tahun di sebuah restoran terkenal di Mumbai, Kajol terlihat hadir bersama putranya Yug. Kajol mengenakan busana bermotif bunga dipadukan dengan celana hitam dan kaca mata hitam.

Sementara Yug mengenakan baju putih dan celana pendek. Penampilan Kajol dengan kacamata hitam ini yang rupanya memancing cibiran netizen.

“Apakah ia bisa melihat dalam kegelapan?”

“Pakai kacamata hitam di malam hari seperti tokoh kartun”, ucap netizen lainnya.

“Dia melawak?” komentar netizen lainnya dengan julid.

Seperti biasa, komentar-komentar netizen tak pernah mempan bagi seorang Kajol. Dari mau dibilang jutek, sombong, semuanya tak berpengaruh. Tak berpengaruh juga pada kariernya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait