Ngefans Ranbir Kapoor, Ini Kesan Mouni Roy Kerja Bareng Idola di Brahmastra

Vallesca Souisa | 19 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brahmastra film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menjad film box office dengan pendapatan milyaran hanya dalam hitungan hari. Merupakan film termahal sepanjang masa Bollywood yang menjadi pembicaraan hangat karena visual efek, juga bertabur bintang.

Selain Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, di film ini ada Amitabh Bachchan, hingga kameo Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, juga nggak ketinggalan aktris Mouni Roy ikut memperkuat film in. Mouni Roy dikenal sebagai aktris yang berjuang melalui serial TV hingga bisa ke layar lebar. Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt adalah idolanya. Ia mengaku ngefans dengan Ranbir Kapoor. Apa yang terjadi ketika Mouni satu produksi dengan idolanya?

Dalam wawancaranya dengan portal hiburan media India, Mouni Roy bicara gimana rasanya bisa bekerjasama dengan Ranbir Kapoor yang selama ini dielukannya. “Bisa dibilang saya adalah penggemar berat Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Jadi begitu tahu mendapatkan tawaran film ini, dan saya tahu ada mereka, itu adalah kesenangan tersendiri. Sangat senang, pastinya, ada rasa deg-degan, ada rasa tidak percaya mulanya. Itu campur aduk menjadi kegembiraan. Saya tidak pernah membayangkan lho bisa menjadi bagian dari film ini,” ungkap Mouni Roy.

Setelah syuting bareng, Mouni juga memuji sikap pasangan ini. Sebagai bintang besar, Ranbir dan Alia adalah sosok yang rendah hati. “Mereka mega bintang. Tapi mereka manusia yang rendah hati dan sangat baik di lokasi syuting. Mereka datang tepat waktu, latihan tepat waktu, dan meninggalkan lokasi setelah semuanya beres,” ungkap Mouni Roy, bintang serial TV Naagin ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait