Hrithik Roshan Sudah Terbuka Soal Hubungannya Dengan Saba Azad

Vallesca Souisa | 5 Oktober 2022 | 20:00 WIB

Hrithik Roshan dan Saba Azad selama ini tertangkap kamera paparazi tanpa mengeluarkan satu patah kata pun. Tapi saat ini, Hrithik Roshan sudah bersikap lebih terbuka di hadapam media. Baru-baru ini, Hrithik Roshan terlihat bersama Saba Azad di Mumbai. Mereka tak lagi harus menutupi diri, atau buru-buru berlalu dari paparazi. Hrithik sudah mau berinteraksi dan bahkan berpose dengan tenang bersama Saba di hadapan Paparazi.

Malah Hrithik memanggil Saba yang sudah sempat berjalan lebih dulu. Hrithik memannggil Saba untuk berpose bersamanya di hadpaan paparazzi. Hrithik terlihat mengenakan celana demi dan kaos. Sementara Saba mengenakan celana jogger dan atasan crop top.

“Berikan mereka sedikit pose,” ujar Hrithik, lalu melingkarkan tangannya di pinggang Saba. Terlihat Hrithik berbicara sesuatu kepada Saba, membuat wanita itu tertawa.

Sebelumnya Hrithik Roshan menikahi interior desainer Sussane Khan. Mereka berpisah di tahun 2014. Namun masih sama-sama mengasih anak mereka. Setelah 8 tahun menduda, baru kali pertama Hrithik terlihat menggandeng wanita lagi, Desember tahun lalu, yakni Saba Azad.

Film terbaru Hrithik Roshan baru saja rilis 30 September lalu, berjudul Vikram Vedha. Sebuah remake film Hindi dari Vijay Sethupathi dan R Madhavan, tentang aksi kejahatan thriller. Di film ini, Hrithik beradi akting dengan aktor Saif Ali Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait