Belajar Dari Masa Lalu, Deepika Padukone Utamakan Kesehatan Mental

Vallesca Souisa | 5 Oktober 2022 | 23:00 WIB

Deepika Padukone kerap bicara tentang isu kesehatan mental, terkait perjalanannya sebagai seorang bintang. Ia tak luput dari depresi di masa lalu. Berdasarkan pengalamanya-lah, ia kerap bersuara, tentang bagaimana memprioritaskan mental dan pikiran di atas segalanya.

Saat pemotretan dan wawancara untuk Majalan Vouge Saudi Arabia baru-baru ini, Deepika Padukone membicarakan lagi soal kesehatan mental dan pikiran setiap wanita. Mulailah dengan mencitai dirimu sendiri.

“Saya berangkat dari pengalaman saya sendiri tentang gangguan mental. Saya melaluinya, dan menjadikan diri saya yang sekarang ini. Saya memprioritaskan pikiran dan tubuh, di atas segalanya. Apakah gangguan mental di masa lalu membawa saya hinga di level kesadaran seperti ini? Ya. Tapi itulah hidup, terkadang kamu perlu melewati pengalaman-pengalaman seperti itu, untuk belajar sesuatu,” ungkap Deepika.

Menjadi seorang bintang tidaklah mudah. “Kau datang di dunia ini, berpikir untuk menjadi seorang artis yang sukses. Lalu, kau menemukannya seiring berjalannya waktu, kau bisa melakukannya setelah melalui banyak proses dan ujian. Pastikan pikiranmu,mentalmu tetap pada jalur yang benar.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait