Salman Khan Berduka, Stuntman-nya Meninggal Serangan Jantung

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2022 | 11:00 WIB

Superstar Bollywood Salman Khan berduka. Stuntman atau body double-nya selama bertahun-tahun, Sagar Panday meninggal dunia akhir pekan lalu.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, body double Salman Khan meninggal dunia karena penyakit serangan jantung. "Selamat jalan, saudaraku Sagar. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang," kata Salman Khan, dikutip pada Minggu (2/10)

Dalam kesempatan tersebut, Salman Khan juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Sagar Pandey atas jasanya membantu dalam proses syuting film. "Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk tetap setia menemani saya," sambungnya

Sebagai informasi, Sagar Pandey menjadi body double Salman Khan dalam sejumlah film Bollywood. Beberapa film tersebut di antaranya adalah 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Tubelight', "Bajrangi Bhaijaan', dan 'Dabangg'. Sebelum meninggal dunia, Sagar Pandey pernah mendatangi sebuah sesi interview dengan ABP ihwal bantuan Salman Khan. "Saya datang ke Mumbai untuk menjadi seorang aktor. Kecuali Anda punya link, sulit untuk mendapat perkerjaan," ujarnya.

Dengan bantuan Salman Khan, kondisi finansial Sagar Pandey bisa terselamatkan dari krisis. "Kami enam bersaudara, dan kondisi keuangan saya membaik karena bantuan Salman Khan," pungkasnya 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait