Sidharth Malhotra Ungkap Masa Lalu: Honor Pertama 1,5 Juta Rupiah dan Tak Punya Rekening

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Sidharth Malhotra adalah salah satu bintang populer dan dicintai. Wajah ganteng, kemampuan akting mumpuni, dan sikapnya yang lembut plus humoris membuatnya memiliki banyak penggemar. Namanya melambung setelah debut film pertamanya Student of The Year—garapan Karan Johar—bersama Alia Bhatt dan Varun Dhawan.

Semua kegemilangan saat ini diraihnya dari nol, tanpa koneksi seperti kebanyakan aktris dan aktor Bollywood. Baru-baru ini Sidharth bercerita mengenai perjuangannya di Bollywood, from zero to hero.

Dalam wawancaranya dengan PinkVilla, Sidharth mengatakan semasa kecil dirinya tak terpikirkan sama sekali menjadi aktor. Keluarganya-lah yang mendorongnya menyemangatinya menjajal jalur industry karena melihat bakat ini. Ia masih ingat, kali pertama ibunya mengantar untuk audisi modelling semasa ia remaja.

Dari audisi tersebut ia mendapat pengalaman terjun di dunia model. Gaji pertamanya saat itu adalah 7000 Rs atau setara dengan 1,5 juta rupiah. “Saat itu aku bahkan tidak punya rekening. Aku baru membuatnya, ketika mau menerima honor saat itu,” ungkap Sidharth. Honor pertamanya itu, ia berikan kepada ibunya.

Saat ini, ia adalah aktor dalam jajaran papan atas Bollywood. Kisah cintanya dengan Kiara Advani akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan media. Namun baik Sihdarth maupun Kiara belum memberikan konfirmasi yang membenarkan kalau mereka menjalin kasih.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait