Usai Alia Bhatt Melahirkan, Ranbir Kapoor Memutuskan Nggak Kerja Selama 6 Bulan

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari yang dinanti-nantikan pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt—yakni kelahiran buah hati mereka semakin dekat. Anak pertama dari pasangan ini diperkirakan lahir pada bulan Desember 2022 mendatang.

Mendekati hari istimewa itu, Ranbir Kapoor selalu berada di sisi Alia Bhatt. Ia sudah mulai mengurangi aktivitasnya. Bahkan Ranbir telah membuat rencana, selepas istrinya melahirkan ia mengambil cuti 6 bulan. Tidak menerima tawaran pekerjaan apapun. Tapi memberikan kesempatan bagi Alia, kalau mau langsung kembali bekerja. Setelah mengandung selama 9 bulan.

“Sayang, kamu dapat bekerja lagi setelah ini dan saya akan tinggal di rumah,” ucap Ranbir Kapoor, dilansir dari Bollywoodlife.

Ranbir ingin tinggal di rumah untuk lebih dekat dengan buah hatinya. Ia ingin mengasah kemampuannya sebagai ayah baru. Demi sang buah hati, Ranbir menghentikan semua pekerjaannya selama 6 bulan.

“Ranbir berencana ambil cuti kurang lebih 6 bulan setelah kelahiran bayinya. Ia telah memutuskan ingin mencurahkan waktunya secara maksimal dengan bayi dan Alia. Dia akan kembali syuting, setelah bayinya setidaknya berusia 6 bulan, dan setelah Alia dapat kembali bekerja,” terang seorang sumber.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait