Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Akan Menikah April 2023?

Vallesca Souisa | 13 Oktober 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Malhotra dan Kiara Advani adalah pasangan Bollywood yang kini menjadi sorotan. Sejak dipersatukan menjadi sepasang kekasih di film Sheershaah (2021), pasangan ini lengket. Kemana-mana selalu terlihat berdua. Meski tak berkata gamblang, Sidharth telah banyak memberikan kode-kode hubungannya dengan Kiara Advani.

Kini di setiap kesempatan acara mereka selalu datang berdua, dan kerap bergandengan tangan. Dilansir dari Bollywoodlife, seorang sumber terdekat dari lingkaran pertemanan Sidharth mengatakan kalau hubungan keduanya kini kian mendalam.

“Cinta antara Kiara dan Sidharth semakin mendalam. Mereka telah melalui setiap tahap dalam hubungan mereka. Mereka yakin kalau mereka akan menikah dan bahagia,” ucap sumber tersebut.

Pada acara gelar wicara Karan Johar,Sidharth pun menyatakan kalau ia ingin segera menikah. Disingguh soal Kiara, Sidharth mengatakan senang mengetahui kalau Kiara masih melajang. Sumber yang sama melanjutkan lagi, “Sidharth dan Kiara yakin akan satu sama lain. Mereka mungkin akan menikah tahun depan di bulan April.”

Dikatakan juga oleh sumber yang sama, mereka akan menggelar pernikahan untuk lingkaran kecil keluarga saja. Sebagian besar ritual akan dilakukan di Delhi. Belum diketahui apakah aka nada selebriti Bollywood yang diundang. Sampai hari ini pun, baik Sidharth maupun Kiara belum memberikan konfirmasi perihal berita pernikahan mereka.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait