Ranbir Kapoor Bongkar Kebiasaan Alia Bhatt di Ranjang

Vallesca Souisa | 29 Oktober 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sadar atau tidak, setiap orang memiliki kebiasaan tertentu saat berada di ranjang, khususnya saat ia tidur. Demikian para selebriti. Sekelas Alia Bhatt pun punya kebiasaan tidur yang lucu. Hal ini diungkapkan oleh suaminya, Ranbir Kapoor.

Pasangan yang tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya ini, cukup seru kisahnya di ranjang. Alia Bhatt yang mungil ini cukup mendominasi ranjang.

Dalam wawancaranya dengan Bollywood Bubble, Ranbir mengatakan tak menyangka Alia kecil tapi di saat tidur dia bisa sangat rusuh dan memakan tempat.
“Ketika dia tidur, dia bisa bergerak ke mana-mana. Kadang bergerak secara berangsur-angsur diagonal. Sehingga tiba-tiba kau merasa tempat tidurmu menjadi semakin kecil. Kepalanya bisa ada di satu sisi, kemudian kakinya melintang ke sisi lain. Dia bisa berputar dari sisi satu ke lainnya. Saya di ujung bisa terus tergeser dan tergeser,” ungka Ranbir Kapoor.

Awalnya diakui Ranbir benar-benar terganggu dan harus beradaptasi dengan kebiasaan istrinya ini di tempat tidur. Beruntung ia tidak sampai jatuh dari tempat tidur karena terus tergeser dan tergeser oleh Alia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait