Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Menikah Desember Tahun Ini, Begini Komentar Orang Terdekat

Vallesca Souisa | 1 November 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak main film bareng "Sheershah" sebagai pasangan, kedekatan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani tak terelakkan. Pertengahan hingga akhir tahun ini pun Sidharth dan Kiara semakin lengket. Beberapa kali dalam kesempatan acara, Sidharth dan Kiara kerap datang bersama. Mereka sudah banyak meninggalkan "kode" kalau menjalin hubungan. Namun tak pernah menjawab gamblang pertanyaan wartawan atau pun menyiarkannya secara resmi. Pastinya, mereka memang kerap liburan bareng dan kemana-mana bersama.

Setelah sempat beredar kabar kalau Sidharth dan Kiara akan menikah pada April 2023, kini muncul kabar terbaru kalau keduanya akan melangkah ke pelaminan, justru di bulan Desember. Sebuah sumber terdekat mengatakan, "Ya, Sheershan Jodi, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani telah mengunci tanggal Desember ini untuk pernikahan mereka. Meskipun tidak ada pihak yang terbuka untuk berbicara tentang pernikahan yang akan datang, keduanya telah menyatakan persiapan untuk itu," ungkap sumber tersebut.

Mengingat kehebohan tentang hubungan mereka, tak heran jika Sid dan Kiara memilih tetap diam. "Sid dan Kiara ingin menjaga semuanya tetap tenang. Setelah semuanya siap, dan mereka selesai dengan pekerjaan, persiapan dan sebagainya, mereka akan mengumumkan pernikahan secara resmi. Tapi sampai saat itu tiba, mereka tidak akan mengungkapkan detail apapun." demikian keterangan dari sumber yang sama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait