Kabar Gembira, Telah Lahir Bayi Perempuan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Vallesca Souisa | 7 November 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira dari Bollywood. Pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan, yang lahir Minggu (6/11). Alia Bhatt melakukan persalinan secara caesar di rumah sakit HHN Reliance, Girgaon, Mumbai. Melalui akun Instagram masing-masing, Alia dan Ranbir mengumumkan kelahiran putri pertama mereka.

"Berita terbaik dalam hidup kami. Bayi kami ada di sini, dan betapa ajaibnya dia. Kami diliputi cinta, bersyukur kami telah dianugerahi keindahan ini dan menjadi orang tua," tulis Alia Bhatt, dilansir dari Pinkvilla, Senin (7/11).

Kelahiran putri pertama Alia Bhatt ini disambut antusias oleh Kareena Kapoor--aktris sekaligus sepupu dari Ranbir Kapoor. Ia menuliskan komentar di bawah unggahan Alia, betapa tak sabar untuk bertemu dengan si kecil. "Ufff Alia mini saya (emoji hati mereah), tidak sabar untuk bertemu dengannya," ungkap Kareena Kapoor.

Sebelumnya diketahui, Alia Bhatt telah menggelar upacara 7 bulanan yang diselenggaran secara privat. Alia dan Ranbir hanya mengundang keluarga. Di antaranya Neeti Kapoor, Karisma Kapoor, Shweta Bachchan, Anissa Malhotra, Shammi Kapoor.

Setelah melahirkan, Ranbir mengijinkan Alia bekerja, dan justru dirinyalah yang ingin di rumah saja untuk mengurus si kecil. Selanjutnya, Alia Bhaat akan membintangi film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani. Ia beradu akting dengan Ranveer Singh dalam film karya Karan Johar ini. Dijadwalkan rilis 2023.

Selain itu, dalam waktu dekat, Alia juga menantikan debut film Hollywood-nya Heart of Stones. Di sini ia beradu akting dengan Gal Gadot dan Jamie Dornan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait