Baru Nikah 7 Bulan, Alia Bhatt Dipertanyakan Netizen, Kok Sudah Punya Anak?

Vallesca Souisa | 11 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tengah berbahagia, pada Senin 6 November lalu, Alia telah melahirkan seorang bayi perempuan. Ibu Alia dan ibu mertuanya, Neetu Kapoor turut mengiringi proses kelahiran cesar Alia, juga bersama Ranbir Kapoor. Berita ini pun disambut meriah baik oleh rekan artis maupun penggemar. Namun selang sehari setelah kelahiran keluarga baru Kapoor tersebut, kebahagiaan Alia dan Ranbir terusik.

Kelahiran putri mereka menjadi perdebatan netizen. Ada saja yang disorot netizen. Mereka mempermasalahkan, bahwa Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor baru menikah selama 7 bulan. Sementara masa mengandung sampai melahirkan itu 9 bulan. Muncullah dugaan kalau Alia sudah hamil duluan, sebelum menikah. Mengikuti spekulasi ini, mulai bermuncullah komentar-komentar sinis dari netizen.

Namun penggemar setia Ali-Ranbir membela idolanya. "Sedih melihat orang berkomentar seperti ini! Bayi itu baru saja lahir dan mendapatkan kebencian sebesar ini," ucap salah seorang penggemar. Ada yang berpendapat bahwa, kedua publik figur ini sudah dewasa. Sudah bisa mengambil keputusan sendiri, dan menjalani segala konsekuensi atas hidup mereka. "Mereka orang dewasa, mereka mengambil keputusan atas hidupnya sendiri. Apa hubungannya dengan Anda? Dan apa masalahnya dengan Anda?" ucap penggemar lainnya.

Pembelaa dari para penggemar, juga tak menghentikan komentar negatif netizen. "Mereka idola, mereka panutan," ujar salah satu netizen. Tapi bukankah idola juga manusia? Dan memang benar bukan urusan kita juga untuk menghakimi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait