Main Film Bareng Shahid Kapoor (Mantan Pacar), Ini Reaksi Kareena Kapoor

Panditio Rayendra | 20 Februari 2015 | 12:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DI era 2000-an, Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor menjadi pasangan Bollywood yang banyak diidolakan.

Namun setelah berpacaran selama tiga tahun, Kareena dan Shahid memutuskan mengakhiri hubungan pada tahun 2007. Kareena pada tahun 2012 diperistri Saif Ali Khan, sementara Shahid sampai saat ini belum menikah, meski sempat digosipkan pacaran dengan beberapa aktris.

Tahun ini, Kareena dan Shahid terlibat di film yang sama, Bajrangi Bhaijaan. Dipasangkan dengan mantan yang hampir memperistrinya, apa komentar adik kandung Karisma Kapoor?

"Ya, aku tahu semua bilang kami kembali main bersama. Tapi film ini seperti American Hustle, setiap karakter punya konflik sendiri. Aku dan Shahid tidak akan satu frame. Tapi ya, senang kerja bareng Shahid lagi. Sebagai aktor, Shahid sangat berkembang," puji Kareena seperti dikutip NDTV, Kamis (19/2).

Dalam film ini, aktris kelahiran 21 September 1980 bakal dipasangkan dengan Salman Khan. Kareena menyebut, penonton akan melihat sosok Salman yang sangat berbeda dari karakter yang pernah diperankannya di sejumlah film. Tak sabar menantikannya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait