EKSKLUSIF: Harshad Arora Nyaman di Jakarta, Tapi Ada 1 Hal yang Membuatnya Kesulitan

Panditio Rayendra Wednesday, 03 June 2015
Harshad Arora (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - HARSHAD Arora, aktor India yang diboyong ANTV untuk syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Sosok Harshad Arora sudah tidak asing bagi pemirsa TV di India. Namanya dikenal lewat serial Beintehaa, yang tayang pada tahun 2014 lalu. Harshad diajak ANTV bermain Cinta di Langit Taj Mahal, guna memperkenalkan Beintehaa, yang dalam waktu dekat juga akan tayang di ANTV.

Setelah menyelesaikan syuting Cinta di Langit Taj Mahal dengan setting India, Harshad kini melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan sekitarnya. Apa kesan cowok 28 tahun ini tentang Jakarta?

"Aku sangat menyukai kota ini. Banyak gedung tinggi, jalanannya juga nyaman," puji Harshad dalam wawancara dengan tabloidbintang.com, belum lama ini.

Tapi ada satu hal yang membuatnya merasa kesulitan.
"Aku seorang vegetarian. Menurutku agak susah mencari makanan Vegetarian di Indonesia," ungkap Harshad yang mengaku menjadi vegetarian sejak lahir.

"Aku makan buah, salad. Beruntungnya di Jakarta juga ada restoran masakan India yang enak," ujar Harshad sambil menyebut sebuah restoran India terkenal di kawasan Thamrin.

Teguh sebagai vegetarian, Harshad tak bisa asal mencicipi kuliner Indonesia. "Aku sudah mencoba gado-gado," ujarnya tersenyum.

"Berada di Jakarta selama beberapa minggu, semoga aku bisa mengeksplor lebih banyak hal," harap Harshad.

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.