Kenangan Manis Saat Shahrukh Khan dan Istri Menghadiri Pernikahan Ajay Devgn – Kajol

Panditio Rayendra | 1 Oktober 2015 | 16:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHAHRUKH Khan dan Kajol, dikenal sebagai pasangan layar lebar dengan banyak fans di Bollywood.

Sudah berulang kali dua artis ini dipasangkan dalam film, merajai box-office. Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham sampai My Name is Khan, menjadi saksi dahsyatnya chemistry keduanya. Kajol dan Shahrukh Khan segera reuni di film Dilwale, yang pengambilan gambarnya sudah dilakukan.

Realitanya, Kajol dan Shahrukh Khan punya rumah tangga masing-masing. Kajol diperistri aktor Ajay Devgn, dan dikaruniai dua anak. Sementara Shahrukh Khan mempersunting Gauri, dan kini punya dua putra serta satu putri.

Akun Instagram Zoom TV, sebuah TV di India yang membahas tentang gosip Bollywood, pada Rabu (30/9) mengunggah sebuah foto terbilang langka.

"Saat Shahrukh Khan menghadiri pernikahan Kajol dengan Gauri dan Aryan (putra sulung-red)," bunyi caption akun tersebut.

Pernikahan Kajol dan Ajay terjadi pada tahun 1999.

Hubungan Shahrukh Khan dan Kajol konon sempat renggang, karena Shahrukh dan Ajay terlibat perselisahan terkait tanggal rilis film masing-masing.

Namun itu hanya cerita lalu, karena saat syuting Dilwale, Ajay menemani sang istri dan bahkan satu meja dengan Shahrukh Khan.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait