Ravi Bhatia Senang Syuting Bareng Luna Maya

Panditio Rayendra Senin, 7 Desember 2015 14:27:56
Ravi Bhatia (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - RAVI Bhatia, aktor India yang terlibat dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2.

Wajah Ravi Bhatia sebelumnya sudah akrab bagi pemirsa TV Indonesia lewat serial Jodha Akbar. Dalam serial Jodha Akbar, Ravi Bhatia berperan sebagai Pangeran Salim, anak Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Paridhi Sharma (Ratu Jodha).

ANTV mengundang Ravi Bhatia untuk bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal 2. Sinetron ini sudah tamat pada Jumat (4/12), di episode 25. Namun bukan berarti kesibukan Ravi di Indonesia selesai. Pada Minggu (6/12) Ravi mengunggah foto bersama Luna Maya.

"Syuting menyenangkan dengan si cantik Luna Maya untuk Nino Si Kepo," tulis Ravi Bhatia. Nino Si Kepo adalah program reality show ANTV yang memasang anak Uya Kuya – Astrid, Nino sebagai host.

Ravi Bhatia (Seno/tabloidbintang.com)
Ravi Bhatia (Seno/tabloidbintang.com)

Terlihat Ravi Bathia, Luna Maya dan Nino Kuya berada di sebuah gerai martabak. Sepertinya gerai martabak yang merupakan usaha bersana Luna Maya – Uya Kuya di kawasan Kemang.

"Love you guys. You all are Rockstars," tulis Ravi Bathia dalam postingan yang lain. Apakah rasa martabak Indonesia cocok di lidah Ravi Bhatia?

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.