Rani Mukherjee Melahirkan Bayi Perempuan, Diberi Nama Adira

Panditio Rayendra Kamis, 10 Desember 2015 13:28:22

TABLOIDBINTANG.COM - RANI Mukherjee melahirkan bayi perempuan pada Rabu (9/12).

Rani Mukherjee yang menikah dengan Aditya Chopra pada April 2014, akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Bayi perempuan ini diberi nama Adira, yang merupakan gabungan nama Aditya – Rani.

Diwartakan Times of India, Rabu, Taran Adarsh, seorang kritikus film, yang pertama kali mengungkap kabar bahagia ini.

"Rani Mukherjee dan Aditya Chopra dikaruniai anak perempuan di Breach Candy Hospital pagi tadi. Bayi ini diberi nama Adira," tulis Taran Adarsh di akun Twitter, Rabu.

Uday Chopra, adik ipar Rani pun mengumumkan di Twitter. "Bayinya perempuan!"
Melalui pernyataan resmi dari Ysh Raj Film, rumah produksi milik Aditya, Rani mengucapkan terima kasih.

"Aku ingin berterima kasih pada semua yang mendoakan kami dan penggemar. Hari ini, hidup memberikan kami anugerah Tuhan terindah, Adira. Kami berterima kasih pada fans dan semua orang yang selalu mendukung dan mendoakan. Dengan kebahagian, kami menyongsong babak baru dalam hidup kami," ujar Rani Mukherjee.

Rani Mukherjee, aktris kelahiran 21 Maret 1978. Di Indonesia, Rani Mukherjee dikenal lewat sejumlah film Bollywood, di antaranya Kuch Kuch Hota Hai dan Chori Chori Chupke Chupke.

(ray/yb)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.