Shaheer Sheikh Mengaku Siap Nikah!

Vallesca Souisa | 29 Februari 2016 | 07:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali berkarier di India membuat Shaheer Sheikh (31) merasa lebih bahagia dan nyaman.

Di tengah-tengah syuting drama percintaan terbarunya, "Kuch Rang Pyaar Ke Aise Hi",  Shaheer Sheikh lebih terbuka bicara kehidupan asmara. Apa yang terjadi di masa lalu, biarlah menjadi kenangan dan pelajaran.

"Belajar dari pengalamanku yang lalu, kini aku lebih kuat dan lebih terbuka," ungkapnya.

Baca: Patah Hati Saat Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Mengaku Sebulan Mengurung Diri

Enam bulan menjalin hubungan dengan Ayu Tingting dan gagal, mengajarinya bahwa komunikasi dan pengorbanan sangat penting dalam sebuah hubungan.

"Setelah kusadari, alasan utama kami putus karena gap komunikasi antara kami. Sekalipun aku mengerti dan bisa berbahasa Indonesia sedikit, dan dia juga bisa mengerti Bahasa Inggris, ternyata kami masih sulit memahami perasaan masing-masing," tutur Shaheer pada Times of India.

Selain itu adanya perbedaan budaya dan kewarganegaraan turut mempengaruhi.

 Shaheer Sheikh mengatakan, dia dan Ayu Ting Ting merasa dilematis jika harus melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Kami bingung dan mendebatkan, siapa harus tinggal di mana? Karena aku pasti akan kembali ke India. Sementara dia punya karier di sini," demikian ucap  Shaheer Sheikh.

Tidak ada titik temu, maka  Shaheer Sheikh mengikhlaskan hubungan penuh pro dan kontra itu berakhir.

"Aku melanjutkan hidup. Harus..." dan kembali syuting di India, dekat dengan keluarga, memberinya semangat baru.

Ditanya apakah ia siap menjajaki hubungan baru dan menikah, mengikuti jejak Vin Rana dan Lavanya Bhardwaj, dengan lugas ia menjawab, "Tentu siap!"

Shaheer Sheikh melanjutkan, "Aku siap menikah! Baik itu pernikahan yang diatur oleh keluarga ataupun menikah dengan gadis pilihanku sendiri. Ketika aku jatuh cinta, aku bisa jatuh cinta pada siapa saja. Bahkan pada gadis yang kalian anggap tidak pantas untukku. Aku tidak mencari wanita yang sempurna. Satu hal yang kupelajari, saat ku mencintai seseorang, kuharus menerima segala kekurangan dan risiko nya juga," pungkas  Shaheer Sheikh.

Ah, sepertinya kegagalan cinta bersama Ayu Tingting membekas dalam di hatinya.

(val/gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait