Bintang "Slum Dog Millionaire" Anil Kapoor Berbagi Kisah Sukses

AURA Selasa, 10 Mei 2016 23:30:42
Anil Kapoor (dok. Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tentu ingin meraih kesuksesan, perlu usaha dan jangan takut akan kegagalan. Hal tersebut juga yang dilalui aktor dan produser film Bollywood, Anil Kapoor.

Kali ini, pria berusia 59 tahun itu berbagi kiat untuk menggapai sukses.
 
“Sukses itu berbeda bagi setiap orang. Saya ingin menjadi terkenal dan sukses, tetapi tidak dengan mengorbankan orang lain. Arti sukses bagi saya adalah menjadi seseorang yang cinta keluarga, sehat dan fit. Bahkan, untuk menjadi sukses pun kita harus berani gagal,” kata actor yang ikut berakting di film Slumdog Millionaire ini.
 
Dia menambahkan, banyak orang kehilangan peluang karena mereka takut gagal.  Namun, tidak demikian dengan saya.

“Saya siap untuk gagal saat berperan dalam Slum Dog Millionaire. Jika saya gagal, buat saya itu hanya masalah kecil-orang akan mengolok-olok saya, itu saja. Tapi, jangan dengarkan orang lain yang mencoba memberikan pengaruh negatif. Akan selalu ada orang-orang yang mencoba menjatuhkan Anda,” tutur pria 59 tahun ini.
 
Lebih lanjut Kapoor menyarankan, kelilingilah diri Anda dengan orang-orang yang positif. Kritik yang positif itu sangat penting, tapi sikap negati tidak. Jangan lupa, tidak ada jalan singkat untuk meraih kesuksesan.
 
Inspiratif banget ya, ladies? Kapoor berbagi kiat suksesnya di hadapan 15 ribu peserta V-Malaysia 2016 dalam konvensi tahunan QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, di Subterranean Penang International Conference & Exhibition Centre (SPICE) Arena, di Bayan Lapas.

 

(uli/wida)

 


Penulis AURA
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore