Perankan Putri Biru, Aishwarya Khare Menangis

Panditio Rayendra | 19 Juli 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTRIS Aishwarya Khare mulai dikenal pemirsa TV India lewat perannya di serial Putri Biru.

Aishwarya Khare memerankan Apu si Putri Biru, yang kulitnya berubah jadi biru pada saat suasana hatinya bereaksi berlebihan. Aishwarya Khare menceritakan awal mula terjun ke dunia hiburan.

"Orangtuaku memiliki latar belakang seni. Mereka selalu ingin melihat aku di depan kamera," terang Aishwarya Khare, dalam wawancara Tellychakkar 3 Mei 2016.

"Sampai kelas 11, aku belum tahu apa yang ingin kulakukan dalam hidup. Aku berasal dari Bhopal. Di sana, aku ikut dan menang sebuah kontes kecantikan. Lalu aku menekuni teater selama dua tahun. Setelah itu aku banyak bekerja sebagai model. Tapi aku selalu ingin mencoba akting. Serial pertamaku tayang di saluran DD, Yeh Shaadi Hai Ya Shoda dan Jane Kya Joga Rama Re di Life OK. Sekarang kalian melihatku di Putri Biru," terang Aishwarya Khare.

Putri Biru adalah serial pertama yang memasang Aishwarya Khare sebagai tokoh utama.

"Awalnya aku tidak percaya. Airmata membasahi pipiku dan aku langsung menelepon ayahku untuk memberi tahu kabar baik. Mereka juga tak bisa membendung rasa senang," kenang Aishwarya Khare.

Sebagai aktris, Aishwarya Khare memiliki idola. Aishwarya Khare menyebut seorang artis India yang kini dikenal sebagai penyanyi dan pemain serial TV di Hollywood, Amerika Serikat.

"Priyanka Chopra. Dedikasinya menginspirasiku untuk bekerja keras," kata Aishwarya Khare.

 

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait