Arjit Taneja Pemeran Purab Kanget Berat pada Pemain Lonceng Cinta

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ARJIT Taneja, pemeran Purab di serial Lonceng Cinta ANTV, memilih hengkang dari serial yang melambungkan namanya.

Arjit Taneja resmi pamit dari serial Lonceng Cinta per September 2016 kemarin. Arjit Taneja keluar dari Lonceng Cinta setelah 2,5 tahun bermain di serial besutan produser Ekta Kapoor tersebut.

Arjit Taneja tidak kuasa membendung rindu dengan sesama pemain serial Lonceng Cinta. Bagaimana tidak, selama 2,5 tahun bertemu hampir setiap hari, tentu terjalin keterikatan kuat di antara Arjit Taneja dengan pemain lainnya.

Arjit Taneja mengunggah foto bersama beberapa pemain Lonceng Cinta di hari syuting terakhirnya. "Merindukan kalian semua.. Terlalu rindu," tulis Arjit Taneja dalam bahasa Inggris.

Dalam foto terlihat Arjit Taneja bersama pemain penting Lonceng Cinta yaitu Sriti Jha (pemeran Pragya), Shabbir Ahluwalia (pemeran Abhi), Shikha Singh (pemeran Aliya) dan Leena Jumani (pemeran Tanu).

Arjit Taneja memilih bergabung di reality show Bigg Boss 10, yang dipandu Salman Khan. Karakter Purab kini diperankan aktor Vin Rana, yang di Indonesia dikenal lewat serial Mahabharata dan Putri Biru.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait