Ankit Bathla "Dhruv" Posting Video Ulang Tahun Tanpa Jigyasa Singh "Thapki" - Manish Goplani "Bihan"

Panditio Rayendra Selasa, 11 Oktober 2016 11:50:52
Ultah Ankit Bathla (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - ANKIT Bathla pemeran Dhruv di serial Thapki ANTV merayakan ulang tahun setiap tanggal 10 Oktober.

Tahun ini, Ankit Bathla genap berusia 28 tahun. Ankit Bathla melalui hari ulang tahunnya di lokasi syuting Thapki. Sebenarnya Ankit Bathla hengkang dari Thapki pada pertengahan Agustus 2016 kemarin. Tapi mulai awal Oktober ini, Ankit Bathla kembali membintangi serial Thapki.

Ankit Bathla pada Senin (10/10) mengunggah video suasana ruang tunggu di lokasi syuting Thapki, di mana beberapa pemain mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Sheena Bajaj pemeran Aditi yang baru kembali memperkuat Thapki terlihat paling akrab dengan Ankit Bathla.

"Terima kasih semuanya telah datang. Aku cinta kalian. Terima kasih atas semua pesan, DM, komentar, ucapan, editan, likes, komentar dan semua yang tidak ada di video. Aku cinta kalian semua," tulis Ankit Bathla.

Jigyasa Singh pemeran Thapki dan Manish Goplani pemeran Bihan, tidak terlihat di video tersebut. Mungkin sedang syuting, ya.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.