Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi Akhirnya Menyerah, Buka Gembok demi Fans

Panditio Rayendra Senin, 14 November 2016 14:20:31
Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi Akhirnya Menyerah, Buka Gembok demi Fans (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - RUCHA Hasabnis dikenal sebagai pemeran Rashi di serial Gopi ANTV.

Karakter Rashi yang diperankan Rucha Hasabnis digambarkan licik dan penuh intrik. Rashi tega berbuat segala cara demi membuat Gopi (Gia Manek), sepupunya sendiri, terlihat buruk di mata mertua dan suaminya.

Meski karakternya jahat, Rucha Hasabnis memiliki banyak penggemar. Fans, termasuk penonton di Indonesia yang baru menyaksikan Gopi selama dua bulan terakhir, penasaran dengan keseharian Rucha Hasabnis. Namun fans kecewa karena Rucha Hasabnis memiliki menggembok atau privat akun Instagram.

Melihat banyaknya fans yang ingin melihat kesehariannya, Rucha Hasabnis akhirnya membuka gembok Instagram. Hal ini diumumkan Rucha Hasabnis di Twitter.

Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi Akhirnya Menyerah (IG)
Rucha Hasabnis Pemeran Rashi di Gopi Akhirnya Menyerah (IG)

"baik kawan. Aku akhirnya membuka akun Instagram untuk kalian semua. Sekarang tak privat lagi. Akhirnya menyerah pada permintaan kalian," tulis Rucha Hasabnis.

Rucha Hasabnis sudah dua tahun lebih hengkang dari produksi Gopi di India. Jika melihat postingan Instagram, Rucha Hasabnis terlihat menikmati hidup bersama suaminya dengan berjalan-jalan ke luar negeri.

(ray/ray)

View this post on Instagram

#beautifulmussoorie #holiday #oct2016 👫❤️

A post shared by Rucha Hasabnis (@ruchahasabnis) on

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.