10 Bintang Bollywood Paling Berkilau 2016 (2)

Vallesca Souisa | 31 Desember 2016 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inilah 10 Bintang Bollywood Paling Berkilau 2016 versi kami.

BACA: Menyambut Tahun Baru, Cobalah 3 Inspirasi Resep Ayam Bakar Ini

6. Tinaa Dattaa
Tinaa Dattaa (29) fenomenal di ranah pertelevisian India, bahkan di Indonesia, berkat serial Uttaran. Merupakan salah satu serial terpanjang di India, tayang 7 tahun (Desember 2008–Januari 2015).    
Tinaa memerankan dua karakter sekaligus di serial yang pertengahan 2015 hingga September 2016 tayang di ANTV, yaitu Ichcha – dari  remaja hingga menjadi ibu – dan Meeti – anak Ichcha. Lewat Uttaran ia meraih 4 penghargaan. Ia bertandang ke Indonesia Maret lalu dan mengisi layar kaca Indonesia tahun ini lewat tayangan Pesbukers, Super Family 100, serta serial Ichcha dan Tapasya. 

7. Jigyasha Singh


Di India, Jigyasha Singh (20) terbilang aktris televisi pendatang baru. Ia memulai kiprahnya pada 2014 lewat Chorre Tera Gaon Bada Pyaara. Namun begitu ia memerankan gadis gagap, Vani Chaturvedi (Thapki), dalam serial Thapki Pyaar Ki sejak 25 Mei 2015, ia melejit. 

Namanya masuk nominasi Debutan Terbaik ajang Colors Golden Petal Awards 2016 dan Zee Gold Awards 2016. Di Indonesia, Thapki tayang sejak Juli lalu di ANTV dan Jigyasha langsung merebut perhatian pemirsa. Thapki sejak awal hingga hari ini bertahan di posisi 5 besar perolehan rating.

8. Shakti Arora


Shakti Arora (30) salah satu aktor televisi beken di India saat ini. Salah satu serialnya yang populer baik di India maupun di Indonesia adalah Meri Aashiqi Tum Se Hi, di SCTV tayang dengan judul Ranveer dan Ishani awal hingga pertengahan tahun ini. 

Paras tampan dan nasibnya di serial ini, yang serasa dipermainkan cinta, mengundang  perhatian kaum hawa. Ranveer dan Ishani tamat, kini di India ia mengisi reality show Box Cricket League 2 dan Jhalak Dikhhla Jaa 9. 

Memiliki banyak penggemar di Indonesia, membuat ANTV mendekati Shakti awal November ini. Shakti menjadi bintang tamu beberapa episode serial ANTV, Tuyul & Mba Yul Reborn. Syuting adegan yang melibatkannya dilakukan di India.

9. Divyanka Tripathi


Divyanka Tripathi (31) produktif mengisi layar kaca sejak 2003. Di Indonesia, ia melejit lewat serial Mohabbatein, tayang mulai Agustus 2016 di ANTV. Mohabbatein, berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein, disiarkan di India sejak 2013 hingga hari ini dan merupakan serial nomor 1. 

Divyanka memenangi penghargaan Aktris Utama Terbaik Zee Gold Awards 2016 lewat Mohabbatein. Plus bulan ini ia dan lawan mainnya, Karan Patel, diresmikan sebagai Pasangan Terbaik Indian Television Academy Awards.

10. Sriti Jha


Sriti Jha (30) bintang televisi India yang dikenal karena kecantikan dan aktingnya. Berkarier sejak 2006, ia telah mengantongi 9 serial televisi dan 5 penghargaan berkat serial Kumkum Bhagya (2014 – hari ini) atau dikenal di Indonesia dengan judul Lonceng Cinta. Lonceng Cinta tayang di ANTV sejak 5 September lalu dan langsung menjadi serial favorit.

(val/yb)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait