Jigyasa Singh Pemeran Thapki Berterima Kasih pada Manish Goplani "Bihan" - Sehban Azim "Kabir"

Panditio Rayendra | 11 Januari 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JIGYASA Singh bintang utama serial Thapki ANTV mengucapkan terima kasih pada Manish Goplani dan Sehban Azim.

Jigyasa Singh sampai saat ini masih disibukkan dengan kegiatan syuting serial Thapki ANTV yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki. Pada episode yang tayang di Colors TV India, mengisahkan kompetisi kriket antara tim yang dipimpin Thapki (Jigyasa Singh) - Kabir (Sehban Azim) melawan tim yang dipimpin Bihan (Manish Goplani) - Sankar (Dolly Chawla).

Olahraga kriket populer di India. Meski begitu, ternyata Jigyasa Singh baru pertama kali bermain kriket. Ini membuat Jigyasa Singh merasa gugup. Tapi Manish Goplani dan Sehban Azim banyak membantunya.

"Syuting Thapki telah membuatku belajar banyak hal. Satu tambahan bakat yang kukuasai adalah olahraga. Sejak kecil, aku lebih banyak ikut kegiatan budaya. Ini pertama kali aku mencoba bermain kriket, salah satu olahraga paling populer di India," ungkap Jigyasa Singh dikutip Times of India, Rabu (11/1).

"Aku ingin berterima kasih pada Manish dan Sehban karena membiarkanku memegang bola saat bermain kriket," ujar Jigyasa Singh.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait