Pemeran Purab di "Lonceng Cinta" Tak Pernah Menyangka Punya Mertua Orang Indonesia

Panditio Rayendra | 19 Januari 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Lonceng Cinta ANTV yang berjudul asli Kumkum Bhagya mendapat respon hangat baik di Indonesia maupun di India.

Salah satu karakter yang menonjol di Lonceng Cinta adalah Purab. Pada tayangan di ANTV saat ini Purab diperankan oleh Arjit Taneja. Tapi dalam waktu dekat, karakter Purab akan digantikan oleh Vin Rana. Masyarakat Indonesia mengenal Vin Rana sebagai bintang serial Mahabharata.

BACA: Konsumsi Vitamin C Penting di Usia Produktif!

Vin Rana sempat berkarier di Indonesia selama sekitar setahun. Vin Rana bahkan menikahi perempuan Indonesia, Nita Sofiani, yang merupakan pemenang Miss Earth dari Indonesia.

Kepada situs Tellychakkar, Vin Rana berkata tidak pernah menduga jodohnya berasal dari Indonesia.

"Beberapa tahun yang lalu, ada tren memakai BBM. Beberapa perempuan Indonesia menambahkan aku di aplikasi tersebut. Saat itu aku masih berpikir, Negara Indonesia itu di mana dan tak pernah merasa penting untuk mencari tahu tentang mereka dan tentang negara mereka. Tapi seperti orang bilang, Tuhan telah merencanakan segalanya yang baik untukmu. Aku tidak pernah mengira bahwa suatu hari aku akan menikah dengan perempuan Indonesia dan negara ini akan menjadi tempat tinggal mertuaku," kata Vin Rana.

"Setelah kunjungan pertamaku ke Indonesia, pandanganku berubah. Orang di sana sangat hangat, lembut dan sopan. Tidak ada yang memiliki kebiasaan membunyikan klakson saat menyetir. Itulah mengapa Indonesia tempat yang damai. Mereka sangat sabar dan ramah. Malah, awalnya sangat sulit bagi istriku untuk beradaptasi dengan gaya hidup Mumbai. Istriku sangat senang karena sebentar lagi kami akan ke Indonesia untuk bertemu orangtuanya," ujar Vin Rana.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait