EKSKLUSIF: Shakti Arora “Ranveer dan Ishani” Mengaku Tak Jauh Berbeda Dari Ranveer

Vallesca Souisa Minggu, 5 Maret 2017 09:30:07
Shakti Arora (Panditio Rayendra / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India Ranveer dan Ishani yang tayang dulu tayang di SCTV menjadi tontonan hit sepanjang Maret hingga September 2016.

Saking suksesnya, serial ini ditayangkan kembali di Indosiar -- yang mana masih satu grup dengan SCTV tahun ini. Kabar baiknya, kini Indosiar telah berhasil mendatangkan kedua bintang utamanya, Shakti Arora (31) dan Radhika Madan (21). 

Shakti Arora dan Radhika Madan tiba di Jakarta, pada Sabtu (4/3) siang pukul 13.55. Serangkaian kegiatan telah menanti mereka. Dari penandatanganan suvenir untuk penggemar, wawancara dengan media di Indonesia, jumpa penggemar yang digelar Minggu (5/3), syuting Pesta Bollywood di studio 5 Indosiar Senin (6/3), hingga syuting FTV pada Selasa (7/3).

Keduanya adalah bintang yang ramah dan hangat.

Shakti Arora bersama Tabloid Bintang Indonesia
Shakti Arora bersama Tabloid Bintang Indonesia

Jika penggemar serial ini terenyuh melihat bagaimana emosionalnya Ranveer, saat kami wawancarai Sabtu (4/3) malam, Shakti Arora berkata bahwa dirinya tak jauh berbeda dari karakter Ranveer, lo. 

“Saya di kehidupan sehari-hari, hampir mirip dengan Ranveer. Saya emosional, saya melankolis, saat patah hati saya bisa melakukan apa yang dilakukan Ranveer,” ujar Shakti Arora kepada kami.

Oh my God. Kebayang enggak sih, betapa so sweet-nya Shakti Arora.

(val/ray)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.