EKSKLUSIF: Karan Patel "Mohabbatein" Senang Bisa ke Indonesia Lagi

Panditio Rayendra Senin, 3 April 2017 21:00:33
EKSKLUSIF: Karan Patel "Mohabbatein" Senang Bisa ke Indonesia Lagi (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dengan Sriti dan Shabbir yang mengisi HUT ANTV di Jaipur, India, Karan Patel (33), pemeran Raman di serial Mohabbatein (Yeh Hai Mohabbatein) didatangkan ANTV ke Indonesia.

Karan terbang ke Jakarta bersama tiga rekannya di Mohabbatein: Anita Hassanandani (35, pemeran Shagun), Aly Goni (26, Romi), dan Ruhanika Dhawan (9, Ruhi kecil/Pihu) serta bintang Archana Mencari Cinta, Ankita Lokhande (32).

Memenuhi undangan ANTV, menandai kunjungan Karan kali kedua ke Indonesia. Karan pada Desember 2016 sempat menghadiri pernikahan presenter Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan di Medan. Bintang mengikuti perjalanan Karan di Jakarta sejak mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (18/3) siang.

Karan Patel di pernikahan presenter Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan (Markuat/tabloidbintang.com)
Karan Patel di pernikahan presenter Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan (Markuat/tabloidbintang.com)

“Ya, ini kali kedua ke Indonesia. Tapi kali pertama ke Jakarta. Luar biasa. Saya sedikit lelah. Kami baru saja menempuh perjalanan 9 sampai 10 jam dan harus langsung berangkat lagi ke lokasi. Lelah, tapi bahagia. Tidak sabar menyambut penggemar,” ujarnya ramah kepada Bintang.

Karan sudah mendengar dari Kiki Zulkarnain, GM Programming ANTV, tentang popularitas serial Mohabbatein di Indonesia. “Sekitar empat bulan lalu, saya diberi tahu Kiki bahwa Mohabbatein sangat populer di Indonesia. Mereka ingin kami hadir ke sini,” ungkap Karan.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.