EKSKLUSIF: Karan Patel Belajar Jadi Ayah Lewat "Mohabbatein"

Panditio Rayendra Senin, 3 April 2017 22:00:25
EKSKLUSIF: Karan Patel Belajar Jadi Ayah Lewat "Mohabbatein" (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tayang sejak Desember 2013, Mohabbatein sampai hari ini masih diproduksi di India, dan sudah menghasilkan lebih dari 1.000 episode. Mohabbatein tidak hanya menjadikan Karan Patel salah satu aktor TV termahal di India.

Karan Patel seperti menemukan keluarga kedua di serial ini.

“Saat pertama memerankan ayah Ruhi (Ruhanika), saya belum menikah. Aku melalui perjalanan demi perjalanan dan terasa menyenangkan melihat Ruhi tumbuh. Aku rasa aku akan menjadi ayah yang hebat,” tutur Karan yang pada 2015 menikah dengan aktris Ankita Bhargava.

Ruhanika Dhawan (Bambang/tabloidbintang.com)
Ruhanika Dhawan (Bambang/tabloidbintang.com)

“Aku memiliki ikatan yang kuat dengan Ruhanika. Aku belajar banyak. Menjadi ayah merupakan tanggung jawab yang besar,” imbuh Karan antusias.

Dalam Mohabbatein, karakter Raman memiliki adik bernama Romi, diperankan Aly. Hubungan kakak adik antara Karan dan Aly terjalin hingga di luar keperluan syuting. “Aly seperti saudaraku sungguhan, dia seperti adikku,” aku Karan.

(ray/ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.