Aly Goni "Mohabbatein" Lebih Tampan dan Gagah Berkat Menjaga Pola Makan

Vallesca Souisa Sabtu, 22 April 2017 22:00:34
Aly Goni "Mohabbatein" Lebih Tampan dan Gagah Berkat Menjaga Pola Makan (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anda penikmat serial Mohabbatein (ANTV) pasti mengenal sosok Aly Goni (26). Ya, dia pemeran Romi Bhalla – adik Raman Bhalla (Karan Patel).

Dua pekan terakhir, cerita Mohabbatein berpusat pada kehidupan Romi. Dia kini memegang peranan dalam perusahaan keluarga dan tengah berusaha melepaskan diri dari bayang-bayang Raman.

Kehidupan percintaan Romi juga diuji kala sang istri, Mihika (Avantika Hundal) menudingnya berselingkuh.

Selama empat tahun memerankan Romi, banyak perubahan terjadi pada Aly, khususnya penampilan. Ia kini terlihat lebih tampan dan gagah.

Menurut Aly, penampilannya sekarang diperoleh berkat program diet dan olahraga rutin yang ia jalani selama 3 tahun terakhir.

"Sudah tiga tahun terakhir saya menjaga pola makan dan selalu olahraga. Tidak boleh tidak. Tiga hari saja absen olahraga, saya akan mendapati tubuh saya berlemak," kata Aly. Aktor kelahiran Jammu Kashmir, 25 Februari 1986 ini menambahkan, tubuhnya  mudah sekali menggemuk. Padahal sebagai aktor, ia dituntut memiliki tampilan fisik yang proporsional dan sempurna. 

“Apa pun yang saya makan pasti akan membuat saya gemuk dengan cepat.  Ini bawaan genetik. Rata-rata keluarga saya bertubuh gemuk,” ucap aktor Aly bertinggi badan 180 cm.

 

(val/gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.