Begini Penampilan Keren Kendall Jenner & Sushant Singh Rajput 'Archana Mencari Cinta' untuk Vogue India

Andira Putri | 3 Mei 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sushant Singh Rajput menjawab rasa penasaran publik. Pemain serial Archana Mencari Cinta ini akhirnya mengunggah fotonya bersama Kendall Jenner untuk majalah Vogue India. Sushant Singh Rajput memamerkan hasil pemotretan tersebut di akun Instagram pribadinya, Rabu (3/5). 

Baik Sushant Singh Rajput maupun Kendall Jenner tampil kompak dalam foto tersebut. Keduanya sama-sama memakai baju berwarna putih. Sushant Singh Rajput mengenakan tuxedo putih dengan dasi emas. Sementara Kendall Jenner mengenakan crop top dan celana panjang. Kendall Jenner kemudian menyandarkan tubuhnya ke dada Sushant Singh Rajput. Mereka berdua menatap tajam ke arah kamera dengan latar belakang bangunan khas India.

Penampilan keren Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner ini membuat netizen heboh. "Wow ini benar-benar terjadi, luar biasa," kata seorang netizen. "Dua selebriti favorit saya dari latar belakang berbeda tampil bersama," ucap netizen lain. "Bagaimana ini bisa terjadi!!!!?????" tambah netizen.

Foto Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner diambil oleh fotografer kenamaan Mario Testino. Sebelumnya, Mario Testino pernah mengabadikan deretan foto romantis sahabat Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Zayn Malik untuk majalah Vogue Amerika Serikat. Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner dikabarkan melakukan pemotretan pada awal Februari lalu. Namun, pemotretan berlangsung rahasia dan tertutup.

Hasil pemotretan Sushant Singh Rajput dan Kendall Jenner secara lengkap bisa dilihat di majalah Vogue India edisi Mei 2017. 


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait