Prabhas Baahubali Sarapan 40 Putih Telur Rebus Setengah Matang

Vallesca Souisa | 20 Mei 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prabhas menjalani program diet yang fantastis.

“Salah satu menu sarapannya adalah 40 butir telur, direbus setengah matang dan diambil putihnya saja,” ungkap Laskhman Reddy.

Pria kelahiran Tamil Nada, India Selatan, 23 Oktober 1979 itu juga tidak diperbolehkan mengonsumsi karbohidrat sebelum hingga selama syuting berlangsung.

Makan sehari-hari, selain putih telur, Prabhas mengonsumsi kacang-kacangan, ikan, sayur-sayuran. Dia memiliki jadwal rutin makan setiap 2 jam sekali dengan porsi yang sudah diukur oleh ahli gizinya.

Total asupan kalori yang diperlukannya per hari adalah 2.000 hingga 4.000 kalori. “Saya melakukan semua ini di bawah pengawasan para ahli.

Tubuh tetap harus seimbang. Banyak latihan, maka asupan nutrisi pun harus seimbang. Tak ada obat-obatan, karena  tidak baik efeknya di kemudian hari. Jadi, ini murni latihan keras dan pilihan makanan,” ungkap Prabhas. 

Begitu populer, sosoknya sebagai Baahubali ini diabadikan di museum lilin Madame Tussauds, Bangkok, tahun ini. Ia aktor India Selatan pertama yang dibuat patung lilinnya oleh Madame Tussauds. Aktor Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, Kareena Kapoor, dan Karishma Kapoor pernah dibuat patung lilinnya juga di sana.

“Saya bahagia terpilih oleh Madame Tussauds. Ini berkat penggemar dan sutradara S.S Rajamouli yang memberikan saya kesempatan bergabung dalam proyek sefantastis Baahubali,” pungkas Prabhas, bangga.

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait