Shakti Arora Menegaskan Dirinya dan Radhika Madan Bersahabat

Vallesca Souisa Jumat, 19 Mei 2017 10:40:42
Shakti Arora dan Radhika Madan Bersahabat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara tentang Shakti Arora tak pernah lepas dari Radhika Madan. Dua bintang India ini melejit namanya di Indonesia berkat serial Ranveer dan Ishani yang tahun lalu tayang di SCTV. Kisah cinta menyayat hati antara anak sopir, Ranveer Vaghela (Shakti Arora)  dan putri sang majikan, Ishani (Radhika Madan) sukses bikin baper penonton dan penggemarnya. Saking bapernya hingga hari ini, fans sejati pasangan layar kaca ini belum juga move on. Masih berharap kedua bintang ini bersatu di kehidupan nyata. 

Begitu keduanya didatangkan di negeri ini oleh ANTV April lalu untuk syuting sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya (CDPH), fans pun mengharap ada kemesraan antara Shakti dan Radhika di balik layar. Shakti mengetahui dan memaklumi perasaan para penggemarnya yang masih terbawa Ranveer dan Ishani. 

Shakti Arora dan Radhika Madan Bersahabat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Shakti Arora dan Radhika Madan Bersahabat. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Kami hanya berakting. Chemistry di antara kami tumbuh karena kerjasama dan pada akhirnya penontonlah yang mebuat chemistry itu hidup. Kami hanya akting sewajarnya dan beruntung kami bersahabat dengan baik sehingga tak sulit memunculkan chemistry itu. Itu sudah ada di sana,” jelas Shakti. 

Tapi katanya, jangan sedih, di CDPH mereka bersatu kembali sebagai sepasang kekasih. “Well, di sinetron ini pada awalnya kami juga tidak bisa bersama, tapi pada akhirnya takdir akan mempersatukan kami. Saya rasa ini baik untuk kalian, saya dan Radhika bersatu lagi di sinetron ini. Saya harap kalian akan menyukai kami dan karakter kami di sinetron ini."

(val/ari)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.