Ramadhan dan Lebaran di Indonesia Faisal Khan Kangen Masakan Ibu

Vallesca Souisa Minggu, 25 Juni 2017 09:20:00
Ramadhan dan Lebaran di Indonesia Faisal Khan Kangen Masakan Ibu (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal Khan yang dikenal sebagai penari dan aktor di India ini tiba di Indonesia 26 Mei lalu dan menghibur kita lewat tariannya di Sahurnya Pesbukers, Pesbukers Ramadan, dan Bolly Star Vaganza.

Di tengah aktivitas padat seperti latihan menari, bahkan syuting dini hari, Faisal tetap menjalani puasa penuh. Diakuinya berat, apalagi selama puasa ini ia jauh dari sang ibu. 

“Yang paling berat adalah saya merindukan ibu dan adik perempuan saya. Saya di Jakarta ini hanya ditemani ayah. Saya kangen sahur bareng ibu dan merindukan menu sahur buatannya, chapati. Ini roti khas India, bentuknya tipis, terbuat dari gandum utuh, biasanya dikonsumsi dengan kari dan sayuran,” ungkap Faisal yang sudah 2 kali bertandang ke Indonesia. 

Ramadhan dan Lebaran di Indonesia Faisal Khan Kangen Masakan Ibu (Seno / tabloidbintang.com)
Ramadhan dan Lebaran di Indonesia Faisal Khan Kangen Masakan Ibu (Seno / tabloidbintang.com)

Chapati bisa didapatkan di restoran India di Jakarta, tapi menurut Faisal, rasanya berbeda, tidak seperti buatan ibunya di rumah.

“Apa yang paling bermakna saat Ramadan adalah kebersamaan dengan keluarga dan masakan buatan ibu. Namun saat ini saya harus bekerja, jauh darinya. Saya hanya bisa merindukan masakan ibu dari jauh,” sambung dia sendu.

 

(val / gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.