Momen Lebaran Tak Terlupakan Faisal Khan

Vallesca Souisa Sabtu, 24 Juni 2017 22:30:30
Momen Lebaran Tak Terlupakan Faisal Khan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal Khan, pemeran Raja Maharana Pratap muda di serial kolosal Mahaputra ini juga akan merayakan Hari Idul Fitri di Jakarta.

“Saya berada di Jakarta sampai 26 Juni. Di Indonesia Lebaran jatuh pada 25 Juni. Di India, 28 Juni. Jadi saya akan merayakan dua kali Lebaran. Pada 25 Juni saya merayakan Lebaran di sini dan tanggal 28 Juni, akhirnya saya bisa bertemu ibu dan berlebaran di India,” bilang Faisal antusias. 

Lebaran di Indonesia, Faisal penasaran ingin mencoba opor ayam dan ketupat. “Di India, saat Lebaran ibu selalu memasak sevai, seperti mi. Lalu chicken biryani, ayam yang dicampur dengan nasi, dibuat dengan bumbu khas, kunyit, kapulaga, dan kayu manis,” jelas dia. 

Momen Lebaran Tak Terlupakan Faisal Khan (Seno / tabloidbintang.com)
Momen Lebaran Tak Terlupakan Faisal Khan (Seno / tabloidbintang.com)

Ada satu momen tak terlupakan bagi Faisal, yaitu momen Idul Fitri 2014. Ini hari yang sangat disyukurinya, setelah ia dikontrak dan sukses memerankan tokoh utama Mahaputra.

“Lebaran tahun itu saya bisa membeli rumah untuk keluarga. Sebelumnya kami tidak memiliki rumah sendiri. Jadi tahun itu kali pertama kami merayakan Lebaran di rumah kami sendiri. Hanya sebuah rumah tua, tapi saya senang bisa membelikannya untuk orang tua, berkat Mahaputra, serial pertama saya. Itulah momen Lebaran tak terlupakan untuk saya,” ungkap dia.

 

(val / gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.