Faisal Khan Akhirnya Pulang ke India untuk Rayakan Lebaran bersama Keluarga

Vallesca Souisa Selasa, 27 Juni 2017 08:00:09
Faisal Khan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Faisal Khan salah satu dari sederet artis India yang dihadirkan di ANTV adalah Muslim dan merayakan lebaran pertamanya di Indonesia.

Minggu (25/6) kali pertama Faisal salat Ied tanpa ibu dan saudarinya di hari Lebaran. 

“Kali ini aku merayakan Lebaran bersama ayahku. Tentu saja hal yang paling kurindukan pada momen seperti ini adalah ibu dan adikku. Tapi ini menarik merasakan Lebaran di Jakarta. Untungnya, Lebaran di India jatuh tanggal 27. Jadi Senin (26/6) aku  kembali ke India dan merayakan Lebaran kedua kalinya di India bersama keluarga,” ungkap Faisal. 

Di India, orang-orang merayakan Lebaran dengan beberapa hidangan khas. Yang dirindukan Faisal adalah Sevai dan Chapatti, hidangan buatan ibunya yang selalu ada di hari raya Lebaran. 

“Sevai seperti mi, rasanya agak manis. Ibu biasa membuat hidangan ini setiap Lebaran. Chapatti seperti roti, yang biasanya dimakan dengan sayuran,” jelas Faisal. Sama seperti di Indonesia, saat Lebaran di India pun, ada tradisi bagi-bagi uang.

“Tapi di sini kan aku yang paling kecil. Aku seharusnya yang mendapatkan uang. Ha ha ha, Nanti saat ku kembali ke India, aku tentu akan memberikan uang untuk adikku,” ungkapnya girang. 

Senin sore tadi Faisal bertolak ke India bersama ayahnya, setelah satu bulan menetap di Jakarta dan mengisi acara Ramadan hingga Lebaran di ANTV.

“Satu bulan tak terasa berlalu. Ini saatnya mengucapkan salam perpisahan untuk kalian semua, penggemarku.  Satu bulan ini kalian telah memberiku pengalaman tak terlupakan. Saya akan selalu mengenang memori indah di Indonesia. Aku ucapkan banyak terima kasih, selamat Idul Fitri dan selamat berlibur,” ucap Faisal sesaat sebelum terbang ke India.

 

(val / gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.