Tina Dutta Lebih Suka Syuting Pesbukers Ketimbang Serial TV

Vallesca Souisa Rabu, 19 Juli 2017 13:30:50
Tina Dutta (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Dutta (30) pemeran Ichcha dan Meethi dalam serial Uttaran sudah 10 hari di Jakarta. Di Jakarta, Tina tengah menikmati hari-harinya mengisi acara Pesbukers bersama Shakti Arora, Mrunal Jain, Ankit Bathla, dan Vishal Singh.

Ini kedatangan ketiganya di Jakarta dan Tina Dutta mengaku sangat senang berada di Jakarta. “Saya berada di Indonesia, tapi saya merasa seperti saya berada di rumah, di India. Ini semua berkat penggemar yang hangat, rekan-rekan artis Indonesia yang sangat baik juga. Saya sama sekali tidak merasa asing,” ungkap Tina saat berbincang dengan kami di Namaste Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tina Dutta juga menikmati tampil di Pesbukers. Biasa berakting dalam serial drama yang panjang, tampil di acara komedi Pesbukers memberikan kesegaran tersendiri baginya. “Saya mungkin belum bisa mengerti semua lelucon yang dilontarkan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, atau Jessica Iskandar di acara tersebut. Apa yang mereka katakan sehingga penonton terbahak-bahak? Tapi saya dapat merasakan energi positif yang luar biasa,” bilang Tina.

Tina Dutta (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Tina Dutta (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Tina Dutta takjub melihat bagaimana artis-artis Indonesia tampil total apa adanya. Mereka bisalompat dari satu sisi ke sisi lainnya, tertawa, dan saling meledek. “Energi yang luar biasa. Jadi menurut saya menyenangkan bisa berada di acara ini. Sangat menyegarkan.”

Sementara sebelumnya, Tina Dutta berhadapan dengan serial-serial panjang, di mana dia dituntut serius, harus membaca dialog, harus menghayati peran, menunggu berjam-jam. “Di Pesbukers, penuh dengan tawa, ini seperti membuatku muda kembali. Saya tertawa setiap hari. Saya senang, saya tidak perlu menangis lagi. Ha ha ha.”

(val/ray)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore