Drashti Dhami Girang Dapat Diskon Beli Sepatu Valentino di Grand Indonesia

Vallesca Souisa | 28 Juli 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drashti Dhami, bintang Geet dan Madhubala untuk kali kedua bertandang ke Jakarta. Kali ini Drashti Dhami menghabiskan kurang lebih seminggu di Jakarta. Drashti sangat menyukai Jakarta dan yang tak terlupakan adalah pengalamannya berbelanja di mal-mal di Jakarta. 

"Seperti kebanyakan wanita, ya, saya suka belanja. Habis syuting Pesbukers ini saya mau belanja di Kota Kasablanka," ungkapnya antusias saat kami temui Rabu (26/7) lalu di sela syuting Pesbukers. Drashti Dhami mengaku sudah mengunjungi beberapa mal di Jakarta dan ia jatuh cinta. 
 
Menurutnya, mal-mal di sini memiliki koleksi-koleksi yang bagus dan trendi. Mal yang telah beberapa kali ia kunjungi selama seminggu di Jakarta adalah Grand Indonesia dan Kota Kasablanka. Dia berbelanja baju, sepatu, dan tas. 
 
Akan tetapi yang paling berkesan bagi Drashti Dhami adalah, ketika suatu hari berjalan-jalan ke Grand Indonesia dna menemukan diskon besar-besaran untuk sepatu dari brand favoritnya, Valentino. "Oh My God, saya membeli Valention dengan diskon 70%. Itu sebuah kebanggaan untuk wanita bisa membeli brand favoritnya dengan diskon besar. Yes, I love it!" kata Drashti Dhami girang.
 
(val/yb)
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait