Drashti Dhami Beruntung Mendapat Kebebasan dari Suami

Vallesca Souisa | 8 Agustus 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drashti Dhami mengenal Neeraj lewat salah satu keluarganya. Berbulan-bulan mereka berinteraksi. Di bulan keenam pertemanan mereka, Neeraj menunjukkan ketertarikan, namun Drashti masih tak menganggapnya.

“Dia baik, sangat pengertian, dan memahami profesi saya. Tapi saya butuh waktu untuk benar-benar jatuh cinta. Saya yakin jatuh cinta padanya setelah berteman sekitar dua tahun,” ia mengingat. Drashti kemudian menjalin kasih selama 7 tahun dengan Neeraj. 

Beberapa kali, ia diajak menikah namun Drashti tak langsung mengiakan. Pertimbangannya saat itu adalah karier. Bagi beberapa pesohor yang tengah naik daun, pernikahan dikhawatirkan mengurangi pamor. Maka selama 7 tahun itu, tak ada yang tahu kehidupan percintaan Drashti. Setiap disinggung wartawan soal pacar, ia mengaku statusnya masih lajang. 

“Saya hanya tidak suka orang membicarakan kehidupan pribadi. Saya lebih suka bicara karier dan tantangan-tantangan baru dalam serial yang saya perankan. Tapi kalian kini sudah tahu, saya sudah menikah selama dua tahun,” aku Drashti Dhami.

Bagi Drashti, memilih pasangan atau menikah itu seperti berjudi. Ia merasa beruntung   mendapatkan pria yang tepat. Ia bersyukur, memiliki waktu cukup lama untuk mengenal Neeraj. Setelah menikah, Drashti semakin mengenalnya. 

“Semakin saya mengetahui kebiasaannya sehari-hari, kebaikan juga keburukannya dari dekat, saya semakin mencintainya. Ini baru namanya cinta. Cinta menerima baik dan buruk. Dan untuk bisa menerima seperti itu, butuh proses,” ujar dia.

Neeraj yang menjalankan usaha keluarga sangat mendukung karier Drashti. Ia kerap mendampingi Drashti ke beberapa acara, seperti saat berpartisipasi di acara Jhalak Dikhhla Jaa. Neeraj juga tidak membatasi Drashti Dhami  dalam berakting dan tak keberatan jika istrinya beradegan intim dengan lawan main.

“Neeraj memberi kebebasan dan terus mendukung saya berakting karena ia memahami ini dunia saya. Hasrat dan cinta saya ada di dunia akting,” pungkas Drashti Dhami.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait