Selamat, Saurabh Raj Jain MAHABHARATA Dikaruniai Anak Kembar

Andira Putri | 29 Agustus 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Saurabh Raj Jain. Pemain serial Mahabharata dan Mahadewa ini telah dikaruniai anak kembar pada Senin pagi (28/8).

Anak kembar Saurabh Raj Jain berjenis kelamin laki-laki serta perempuan. Ini adalah anak pertama pasangan Saurabh Raj Jain dengan Riddhima, perempuan yang berprofesi sebagai software engineer. Pasangan ini sudah menikah selama tujuh tahun.

Kelahiran anak kembar disambut Saurabh Raj Jain dengan penuh suka cita. "Perasaan ini tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Seseorang harus mengalaminya langsung agar bisa mengeri. Saya merasa diberkahi," ujar Saurabh Raj Jain seperti dilansir The Times of India.

Saurabh Raj Jain masih belum menamai anak-anak kembarnya ini. Meski pun begitu, Saurabh Raj Jain mengaku sudah memiliki beberapa pilihan nama.

"Kami masih belum menamai si kembar. Saya telah memikirkan beberapa nama, tetapi ibu saya ingin saya memiliki pilihan lebih banyak. Jadi kami semua bingung. Saya pikir ini akan butuh beberapa waktu untuk menamai mereka," tutur Saurabh Raj Jain.

Saurabh Raj Jain tengah disibukkan dengan syuting serial Mahakaali. Ia dikenal penonton TV Indonesia saat bermain di serial Mahabharata yang dibintangi bersama Shaheer Sheikh.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait