Wanita India Unggah Foto Vishal Singh Bertelanjang Dada

Nanda Indri Hadiyanti | 7 September 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India Vishal Singh mendapat ucapan selamat ulang tahun dari perempuan bernama Ruchikaa Kapoor lewat instagram.

Ruchikaa memposting ucapan selamat dibarengi dengan postingan foto saat melakukan video call dengan Vishal Singh yang bertelanjang dada.

"Aku memakai jaket bulu dan dia mengenakan baju yang dipakainya dari lahir. Seperti ini lah kami!! Happiest Birthdayyyyyyy my Vishhhhhyyy @vishal.singh786," tulis Ruchikaa Kapoor, di akunnya, Kamis (7/9).

Ruchikaa juga mengatakan sosok Vishal Singh baginya seperti Drake untuk Rihanna dan layaknya Govinda untuk Karisma. Dia berterima kasih karena Vishal selalu ada untuknya.

"Terima kasih untuk selalu di sini. Cinta kamu," tulis Ruchikaa masih di postingan yang sama.

Postingan itu memancing berbagai komentar dari netizen. Salah satunya komentar yang menganggap Ruchikaa memiliki hubungan spesial dengan Vishal Singh, dan mengasihani Jessica Iskandar. Pasalnya belakangan ini, Vishal sempat digosipkan dekat dengan Jessica Iskandar.

"Jadi selama ini gimick yaa... sama @inijedar ??? Wah... sudah kuduga," ujar seorang netizen.

Namun netizen lainnya mengatakan bahwa Ruchikaa dan Vishal hanya berteman baik.

"Orang India, mau berteman ataupun bersahabat pasti layaknya pasangan saking deketnya.. Kalaupun dia pacar Vishal terus kalian mau apa? Mau merong2 hina ruchika gitu? Orang Vishal kenal Ruchika jg uda lamaa banget," kata netizen tersebut.

Ruchikaa Kapoor diketahui sebagai Head of Marketing & Branding di Balaji Telefilms Ltd. Balaji Telefilms adalah rumah produksi yang membuat serial Jodha Akbar, Lonceng Cinta, Mohabbatein, Naagin, Ranveer & Ishani dan banyak lagi.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait