Kisah Perjalanan Hidup dan Karir Arjit Taneja

Vallesca Souisa | 10 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjit Taneja dibesarkan di New Delhi, India, dalam keluarga berlatar belakang hukum. Ayahnya pengacara dan Arjit Taneja sendiri menyelesaikan pendidikannya di bidang komputer. Tidak seperti Arjit Taneja yang kita kenal sekarang, saat baru terjun ke dunia hiburan, tubuhnya agak kurus.  

Justru dengan tubuh agak kurus itu ia diterima sebagai model di sebuah agensi ternama di India. Inilah jembatannya menuju Tellywood.

Meski tercatat pernah berakting dalam serial televisi berjudul The Serial (2012), kepada Bintang Arjit Taneja mengaku secara teknis Lonceng Cinta adalah serial pertamanya. Di India Lonceng Cinta tayang sejak April 2014 hingga hari ini. 

“Saya pendatang baru saat itu, usia saya masih 21 tahun, tak tahu apa-apa. Penampilan saya juga sangat biasa. Lalu saya dipertemukan dengan aktor-aktris terkenal seperti Shabbir Ahluwalia (Abhi), Sriti Jha (Pragya), dan tentu saja Mrunal Thakur (Bulbul) pasangan saya di serial itu. Jujur, awalnya saya gugup menghadapi mereka,” ungkap cowok berzodiak Scorpio ini. 

Arjit Taneja menutupi rasa gugup di hari-hari awal syuting Lonceng Cinta dengan senyum manisnya. Lalu dia mengingat momen ketika diperkenalkan secara khusus dengan Mrunal.

“Sutradara saat itu menyebut nama saya di depannya. Lalu Mrunal menanggapi begini, 'Siapa Arjit Taneja Taneja?' Itu membuat saya semakin merasa gugup,” kenang Arjit Taneja. 

Sutradara kemudian menjelaskan, Arjit Taneja inilah yang akan memerankan Purab, pasangannya di Lonceng Cinta. “Dia menanggapi datar. Dia hanya menyebut namanya, Mrunal Thakur, dan dia memerankan Bulbul. Dia bersikap cuek dan dia sering mengerjai saya. Belakangan saya baru tahu ternyata dia sengaja menguji nyali saya,” sambung Arjit Taneja.

Dalam Lonceng Cinta ia memerankan cowok tampan idaman wanita. Untuk perannya ini, Arjit Taneja rajin mengolah tubuhnya di sasana. Ia menumbuhkan sedikit berewok, untuk menambah kesan maskulin. Perlahan tubuhnya semakin berotot, parasnya semakin menawan. Alhasil di lokasi syuting, para aktris mulai meliriknya. 

“Saya mungkin pendatang baru, tapi untungnya saya memiliki senyum dan wajah menggoda, sehingga saya menjadi favorit para pemain wanita ha ha ha,” seloroh Arjit Taneja.

Daya tarik Arjit Taneja diakui Mrunal. “Saya masih ingat bagaimana dia selalu menarik perhatian pemain wanita di lokasi syuting. Mereka selalu berbisik, oh my God, dia sangat seksi. Jadi pada akhirnya hati saya meleleh juga. Arjit Taneja itu hot, seksi, menakjubkan. Dia bisa terlihat begitu menggoda, tapi dia juga pria yang lembut, hangat, dan jujur,” papar Mrunal. 

Rekan lainnya dari Lonceng Cinta, Leena Jumani (Tanu), mengakui hal serupa. Menurutnya, Arjit Taneja mampu membuat wanita mana pun luluh dan jatuh cinta padanya dalam sekejap.

“Semua di lokasi syuting jatuh cinta padanya. Gadis-gadis selalu menyukainya,” ucap Leena.

Walau begitu, Arjit Taneja mengaku masih lajang.

Berperan dalam serial nomor satu di India, tentu saja melambungkan nama Arjit Taneja. Arjit Taneja dan Purab seperti tak terpisahkan. Sayang, Arjit Taneja meninggalkan Lonceng Cinta pada September 2016. Alasannya, karakter Purab tak mengalami perkembangan berarti. Dia membutuhkan tantangan baru dan ingin mengembangkan karier.

Dua bulan kemudian, harapannya dikabulkan ANTV, yang mengundangnya untuk mengisi jumpa penggemar dan menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.  

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait