Blokir Fans Sriti Jha LONCENG CINTA, Ini Kata Shraddha Arya PAAKHI

Andira Putri Kamis, 14 September 2017 12:50:02
Shraddha Arya (Tellychakkar)

TABLOIDBINTANG.COM - Shraddha Arya bintang serial Paakhi sukses meraih penghargaan Favorite Popular Character - Female dalam ajang Zee Rishtey Awards 2017, Senin (11/9).

Shraddha Arya mendapatkan penghargaan tersebut berkat serial Kundali Bhagya. Dalam serial tersebut, Shraddha Arya berperan sebagai Preeta.

Sayang, kemenangan Shraddha Arya diikuti oleh respon negatif. Fans Sriti Jha bintang Lonceng Cinta langsung melayangkan protes. Mereka menghujani akun Instagram Shraddha Arya dengan ucapan bahwa Sriti Jha lebih pantas menerima penghargaan tersebut.

Cari lemari es modis dan berkualitas? klik di sini

Shraddha Arya lama-kelamaan gerah melihat tingkah fans Sriti Jha. Pemain serial Paakhi ini memblokir sejumlah akun Instagram fans Sriti Jha dan menulis pernyataan tegas.

"Inilah cara kalian memperlakukan kami ??? Orang-orang yang bekerja siang dan malam sehingga bisa memberikan senyum ke wajah-wajah kalian ??? Seniman yang melakukan hal terbaik sehingga setiap adegan bisa dinikmati oleh penonton...Iya, saya akan blokir kalian dari profil karena saya tidak memiliki tempat untuk kebencian disini. Jika kamu tidak memiliki hal baik atau membangun untuk dikatakan...TOLONG jangan mengatakannya di sini. Terima kasih!" terang Shraddha Arya.

Shraddha Arya kemudian menjelaskan jika penghargaan tersebut diberikan oleh pihak Zee. Tidak ada campur tangan Shraddha Arya agar bisa meraih penghargaan tersebut. "Penghargaan ini bukan keputusan atau seruan saya. Ini adalah keputusan Zee dan saya mengikutinya," ujar Shraddha Arya.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.