Meski Dibully Fans, Shraddha Arya Paakhi Tetap Memuji Sriti Jha Lonceng Cinta

Andira Putri Kamis, 14 September 2017 19:40:49
Sriti Jha Lonceng Cinta (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shraddha Arya bintang Paakhi angkat bicara tentang sosok Sriti Jha Lonceng Cinta. Shraddha Arya menyebut Sriti Jha sebagai salah satu aktris terbaik di industri pertelevisian India. 

Pujian Shraddha Arya kepada Sriti Jha dilontarkan lewat Instagram pada Senin (11/9). "Dia (Sriti Jha) tentu saja salah satu aktris terbaik yang kami miliki di industri televisi dan saya sendiri adalah fansnya," ujar Shraddha Arya.

Pujian pemain serial Paakhi ini berlanjut. Shraddha Arya melihat Sriti Jha sebagai sosok yang penuh kasih sayang. "Dia baik, penuh kasih sayang, dan bahagia terhadap prestasi saya. Ini disayangkan jika ada sejumlah anak-anak pemarah dan tidak sopan yang menyebut diri sebagai fansnya," lanjut Shraddha Arya.

Perkataan Shraddha Arya tersebut muncul di tengah bullying fans Sriti Jha. Sejumlah fans tidak setuju Shraddha Arya meraih penghargaan Favorite Popular Character - Female dalam Zee Rishtey Awards 2017. Mereka merasa Sriti Jha lebih pantas mendapat penghargaan tersebut.

Sejumlah fans Sriti Jha pun melontarkan komentar negatif ke akun Instagram Shraddha Arya. Pemain serial Paakhi ini kemudian merasa kesal dan memblokir akun-akun fans Sriti Jha.

"Iya, saya akan blokir kalian dari profil karena saya tidak memiliki tempat untuk kebencian disini. Jika kamu tidak memiliki hal baik atau konstruktif untuk dikatakan...TOLONG jangan mengatakannya disini. Terima kasih!" tegas Shraddha Arya.

(dira/yb)


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.