Shabbir Ahluwalia Datang Lagi ke Indonesia, Kali Ini Mempromosikan Nakusha

Andira Putri | 18 September 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shabbir Ahluwalia kembali mengunjungi Indonesia pada Senin (18/9). Shabbir Ahluwalia datang untuk mempromosikan serial Nakusha.

Kedatangan Shabbir Ahluwalia diumumkan oleh akun instagram ANTV. Akun ini mengunggah video pemain serial Nakusha menyapa penggemar Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Halo Indonesia, ini Shabbir Ahluwalia dan saya telah kembali ke Jakarta. Ini menyenangkan untuk bisa kembali kesini," kata Shabbir Ahluwalia yang terlihat tampan mengenakan kacamata hitam.

Shabbir Ahluwalia kemudian mengingatkan penggemar untuk menonton aksinya di Pesbukers pukul 16.00. "Saya akan hadir di Pesbukers secara langsung hari ini. Kemudian tonton saya sebagai Datta dalam Nakusha. Saya mencintai Indonesia," tutup Shabir Ahluwalia sambil memberikan tanda cium.

Shabbir Ahluwalia menggantikan Mishal Raheja dalam Nakusha. Karakter Datta yang Shabbir Ahluwalia perankan tergolong dingin.

Sebelumnya, Shabir Ahluwalia pernah menjadi pemeran utama serial Lonceng Cinta. Serial ini sukses dan membuat Shabir Ahluwalia sempat diundang ANTV ke Jakarta.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait