Drashti Dhami MADHUBALA Jawab Isu Kehamilan Anak Pertama

Andira Putri | 19 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drashti Dhami tengah menjadi pembicaraan beberapa minggu belakangan. Pemain serial Madhubala ini diisukan tengah hamil anak pertama.

Isu kehamilan Drashti Dhami menjadi sorotan. Pasalnya, Drashti Dhami belum dikaruniai anak setelah membina rumah tangga selama dua tahun. Drashti Dhami menikah dengan pebisnis Neeraj Khemka pada akhir Februari 2015.

Di tengah isu yang beredar, Drashti Dhami akhirnya angkat bicara. Pemeran Madhubala ini membantah tengah mengandung anak pertama. "Berita tersebut tidak benar," ujar Drashti Dhami seperti dikutip dari Bollywood Life.

Pernikahan Drashti Dhami dan Neeraj Khemka terbilang harmonis meski belum dikaruniai anak. Drashti Dhami mengaku memiliki hubungan baik dengan mertuanya. Menurut Drashti Dhami, mertua mendukung kariernya sebagai aktris.

"Jika ayah mertua tidak bertemu saya selama tiga hari, saya menerima pesan, "Saya merindukanmu. Saya belum bertemu denganmu selama tiga hari". Ibu mertua sangat mencintai saya ketika saya berada di layar televisi, di balik layar atau ketika menarik rambut anaknya hahaha," tutur Drashti Dhami kepada Rediff belum lama ini.

Dukungan serupa juga diterima Drashti Dharmi dari ibunya. "Ibu sungguh kritis terhadap saya. Saya menerima pesan dari ibu yang mengatakan, 'Saya bangga kepada dirimu dan terkesan karena kamu telah menjadi aktris baik'. Ini benar-benar pujian karena dia bisa sungguh mengekang saya hahaha," tutup Drashti Dharmi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait